Home » » Harus tau cara memilih Celana Jeans yang baik

Harus tau cara memilih Celana Jeans yang baik



Tips memilih Celana Jeans Wanita dan Pria - Siapa yang tidak tau jika mendengar celana jeans, baik celana jeans wanita maupun celana jeans pria. Karena celana jeans sangat di sukai oleh semua kalangan. Kenapa tidak, karena memakai celana jeans akan menunjukan percaya diri maksimal terutama kaum hawa. Btw on the way, artikel ini lembaranfashion kutip dari beberapa sumber mengenai tips memilih Celana Jeans wanita dan Celana Jeans Pria. Ga perlu cerdas banget sih mengenai seputaran celana jeans, tetapi setidaknya kita tahu etika memakai celana jeans yang tepat.

Berikut adalah Tips memilih Celana Jeans yang baik untuk pria maupun wanita versi blog lembaranfashion :

1. Cocok ga sih sama postur tubuh?

 

Mau anda bertubuh gemuk maupun kurus, mau anda bertubuh tinggi atau pendek, kalo udah ngomongin fashion untuk penampilan kamu harus di perhatikan. Ingat ini wajib banget untuk kelangsungan gaya hidup kamu, hehe.

Intinya sebelum masuk ke supermarket atau belanja online untuk beli celana jeans kamu, harus tau celana jeans yang seperti apa yang cocok untuk kamu. Kamu bisa tanya ke penjual celana jeans tersebut, mana yang cocok untuk kamu. Masa engga di kasih tau, kalo misalnya itu penjual celana jeans tidak tau mana yang cocok, jangan beli di toko tersebut baik di supermarket, ataupun belanja online.


2. Ingat Jangan lebay


Kenapa dengan Lebay? gimana ga lebay, kamu mau beli celana jeans pria ataupun celana jeans wanita dengan model robek robek? hello, mending beli ke pasar poncol aja kak. Sementara kita mau beli celana jeans baru yang fashionable, malah salah memilih dengan celana jeans model robek. Ingat ya, jika kamu seorang embellishment harus memilih jeans yang bisa masuk akal manusia.

Nah sudah tau kan, biar ga kudet masalah fashion? itulah artikel yang lembaranfashion tulis mengenai "Harus tau cara memilih Celana Jeans yang Baik". Semoga artikel yang lembaranfashion tulis bermanfaat untuk para fashionista di tanah air.

 

 

1 komentar: