Home » » Perhatikan Fashion ini untuk Mahasiswa Baru

Perhatikan Fashion ini untuk Mahasiswa Baru


Pakaian yang di larang untuk Mahasiswa baru - Yeay, lembaranfashion kembali menulis lagi untuk pembaca setia blog ini. Oh ya, sekarang lagi tahunnya kelulusan sekolah dan sekarang udah jadi alumni SMA/SMK nih, dan daftar ke perguruan tinggi untuk melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi. Mumpung, masih libur lebaran. Mau kasih tips nih, beberapa pakaian yang ga boleh di pakai oleh MaBa alias mahasiswa baru yang membuat senior kamu keki banget.Tulisan ini lembaranfashion kutip dari trit kaskus yang sedang HOT Trit.

1. Jangan Pakai Kacamata

Ini sangat haram banget buat kamu mahasiswa baru menggunakan kacamata saat ke kampus pertama kali. Yang ada mata kamu pas di liat senior alias kakak seperguruan tinggi kamu menjadi hitam beneran di kasih bogem selamat datang. Dan pastinya ini sangat dan sangat banget tidak di anjurkan menggunakan kacamata untuk Mahasiswa Baru masuk ke kelas apalagi sekalian membawa tongkat. Kenapa? ya ga banget, yang ada di sangka tukang pijet lagi.


2. Jangan Pakai Jaket Kulit


ini terlihat aneh banget, kalo di hari pertama kamu ngampus pakai pakaian pria banget seperti jaket kulit. Kenapa? ntar di sangka anak geng motor, yang ada di laporin lho. hehe. Tau sendiri kan, kalo udah mainannya senioritas? 

3. Jangan Pakai Bikini


Kalo yang ini bisa lebih parah lagi, ngampus pake bikini. Karena sangat dan sangat tidak di anjurkan untuk mahasiswa baru, nanti di sangka turis gimana? apalagi untuk kaum pria, engga banget deh kalo pake bikini buat ngampus di hari pertama. kecuali, jika emang senior kamu nyuruh pake bikini.

Nah, sudah tau kan untuk kalian maba alias Mahasiswa baru tentang Pakaian yang di larang untuk ngampus di hari pertama. Semoga aja, ga salah kaprah ya. Dan sukses untuk OSPEK nya nanti. Nah, jika lagi kepengen banget beli celana jeans wanita ataupun jeans pria. Bisa baca artikel ini berjudul Harus Tau Cara memilih jeans yang baik






0 komentar:

Posting Komentar